L’OREAL White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++

Siapa disini pejuang kulit glowing? AKU!! Siapa sih yang gak mau kulitnya sehat dan glowing, tapi glowing ya bukan berminyak xiixi. Okay kali ini aku akan rekomendasikan ke kalian day cream yang bikin kulit auto glowing. Sebenernya udah gak sabar banget dari awal pemakaian pengen ngeracunin produk ke kalian yang hasilnya bikin aku amaze banget!! Tapi tetep ya produk yang aku review harus melalui tahap percobaan ke kulitku sendiri minimal 1 bulan, agar aku bisa kasih honest review dan bukan berdasarkan “kata orang-orang”

Packagingnya super cantik

Review Product

Okay, mari perkenalan!! Hi introduce my name is L’OREAL White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++! Siapa yang udah coba pakai ini? Atau pernah liat di platform social media? Asli sih, awalnya aku ga seekspetasi itu ke day cream loreal. Karena memang pas aku beli, aku Cuma iseng dan kebetulan di toko oren lagi diskon gede-gedean pas akhir tahun.

loreal white perfect clinical day cream

Dari segi packaging, loreal clinical ini terkesan mewah ya seperti brang-brand mahal. Walaupun memang aslinya cukup pricey dengan harga 687. Dikemas dengan packaging kaca berbalut sticker bewarna silver. Dari body sampai tutup nya bewarna silver. Mewah kan?! Cuma memang, karena dari kaca, jadi kurang nyaman kalau dibawa pergi karena cukup berat dan rentan pecah kalau jatuh. Jadi kekurangannya tidak travel friendly.

Tapi, loreal ini bener-bener magic banget! Awal pemakaian langsung keliatan glowing. Karena tipe kulit aku sekarang kombinasi, jadi tidak perlu layering toner ketika akan memakai produk ini. Namun untuk kalian yang punya kulit kering, pastikan kulit wajah kalian lembab yah. Pakai hydrating toner atau pakai serum yang melembabkan juga seperti hyaluronic acid. Karena menurutku kurang melembabkan untuk tipe kulit yang sangat kering dan bekerja dibawah AC.

expired terdapat dibelakang kemasan

Cream pelembab ini mempunyai kandungan aktif Pro-Vanish 3 untuk mengurangi produksi melanin pada kulit, dan niacinamide untuk mencerahkan wajah. Selain itu terdapat SPF 19 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UV/UVB. Dengan SPF 19, kalian tetap harus memakai sunscreen lagi, untuk didalam ruangan pakai yang SPF 30 sudah cukup. Namun untuk diluar ruangan pakai yang SPFnya 50PA++

isinya banyak dan bewarna pink

Teksture dari cream ini tidak begitu thick, jadi mudah untuk diblend dan mudah sekali menyerapnya. Creamnya bewarna pink dan aromanya wangi. meskipun aromanya cukup menyengat, namun aku sendiri tidak merasa terganggu karena aromanya wangi sekali. Isinya cukup banyak 50ml, dan akan awet sekitar 3bulanan.

Diwajahku, L'Oreal clinical day cream ini membuat wajah cerah seketika. bukan tone up, tapi mencerahkan. Juga memberikan efek glowing pada kulit. Glowingnya tidak mengganggu, tidak lengket dan juga melembabkan. Semenjak menggunakan cream ini, aku semakin percaya diri untuk keluar tanpa menggunakan make up. Karena wajah aku fresh dan cerah. Cocok untuk kalian yang ingin tetap fresh dan glowing tanpa menggunakan make up, karena make up pun sekarang tidak begitu penting bagiku karna wajah tertutup masker.

Selain mencerahkan dan membuat wajah glowing, pemakaian selama 2 bulan noda-noda darkspot diwajahku sedikit memudar dan tidak menimbulkan jerawat karena cream ini mempunyai kandungan niacinamide dan antioksidan.

Ingredients

Aqua/air, gliserin, etilheksi, salisilat, niacinamide, dimetikon, octocrylene, propylene glycol, butyl, methoxydibenzoylmethane, isopropyl myristate

tutup packaging sangat elegan

Plus & Minus

Plus:

- Hasil akhir mencerahkan dan membuat wajah glowing

- Aromanya wangi

- Isinya banyak

Minus:

- Packaging tidak travel friendly

- Pricey

- Tidak higienis karena tidak terdapat spatula untuk mengambil isi produk

Rate untuk produk ini 4,5/5 dan aku akan repurchase lagi!!

Okay, sekian review dari aku. Perlu diingat kembali yah teman-teman, hasil disetiap orang beda-beda karena type kulit wajah orang pun beda-beda. Disini aku hanya mereview skincare yang pernah aku pakai dan memberikan ulasan sejujur-jujurnya sesuai dengan efek yang aku rasakan. Cocok di aku, belum tentu cocok dikalian, dan sebaliknya. Namun aku berharap kalian pun cocok dengan prosuk yang aku rekomendasikan. Kita butuh trial error sampai menemukan produk yang cocok, dan tidak ada hasil yang instan. Semua butuh proses dan ketekunan. Selamat teracuni!

Jangan lupa follow instagram aku Mala Aukarp dan aku seneng banget kalau ada yang mau sharing tentang skincare! ^^


Comments

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution