Hanasui Anti Acne Serum Review

Kali ini aku akan membahas tentang serum dari Hanasui yang harganya terjangkau banget!! Meskipun harganya murah dan ga masuk akal untuk sebuah serum, namun brand Hanasui ini sudah berbpom sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini.

Nah yang akan aku bahas adalah serum anti acne pink. Aku beli di official resminya mereka dengan harga 18.000. Harganya ekonomis banget bukan? Ini adalah produk serum termurah yang pernah aku beli. Aku penasaran, karena beberapa waktu lalu temanku merekomendasikan serum ini, lalu aku membaca reviewnya di female daily dan 80% orang memberikan ulasan yang bagus. 

Hanasui Anti Acne

Dari segi packaging hanasui dikemas memakai botol kaca bewarna gelap, dan aplikatornya menggunakan pipet bewarna hitam. Diluar botol diberi label bewarna pink yang memberikan kesan lucu. Terdapat informasi tulisan "Anti Acne" pada sticker. Seperti namanya, serum ini diperuntukan khusus untuk kulit yang berjerawat. 

Hanasui Anti Acne Serum

Sorry dusnya penyok :(

Beberapa kandungan yang terdapat pada serum ini antara lain: Salicylid Acid, Glycerin, Niacinamide, Propylene glycol, PEG-40 Hdyrogenated Castor oil, allantoin, water, Hydroxyethylcellulose, Tetrasodium, EDTA, Fragrance, DMDM Hydantoin dan Ethanolamine.

Ingredients ada di dus kemasan

Hanasui anti acne mempunyai kandungan utama yaitu Salicylid Acid dan Vitamin B3. Dan untuk kalian yang  tidak cocok dengan produk yang terdapat kandungan fragrancenya, sebaikanya tidak dianjurkan karna hanasui anti acne terdapat kandungan fragrancenya. Dan menurutku, aromanya cukup kuat. Apalagi pas diaplikasikan ke daerah hidung cukup mengganggu. Nilai plus dari produk ini yaitu bebas dari kandungan paraben, Eu allergen, alcohol, sulfate, dan silicon.

bottle bewarna hitam dengan sticker bewarna fushia pink

Klaim yang terdapat dalam kemasan produk yaitu untuk:

- Merawat kulit yang berjerawat

- Membantu menyamarkan noda jerawat

- Membantu mencerahkan warna kullit

Untuk kalian yang mempunyai tipe kulit yang berjerawat sangat menarik ketika membaca klaimnya. Maka dari itu, akupun memutuskan untuk membeli dan memakainya.

Produk ini bewarna bening,  teksturnya cukup kental sehingga akan sedikit lengket diwajah. Selain itu, aromanya cukup menyengat.

teksturenya serum hanasui kental

Awal memakai produk ini hingga minggu pertama pemakaian, wajahku timbul beberapa jerawat diarea pipi diluar pms. Aku tidak bisa memutuskan jerawat ini karena serum hanasui, jadi aku terus menggunakan produknya. Setelah menggunakan selama sebulan, alhamdulillah jerawat-jerawat ku tidak timbul. Dan produk ini tidak menimbulkan breakout pada wajahku. Namun aku tidak begitu ekspetasi tinggi terhadap serum ini untuk memberikan hasil yang memuaskan. Serum ini cukup baik untuk merawat kulit yang berjerawat. Namun untuk menyamarkan noda dan mencerahkan warna kulit belum terlihat hasilnya.

Ohya, serum ini memberikan kesan glowing ketika dipakai dipagi hari, namun agak sedikit lengket. Akan perfect jika setelah memakai serum ini dilanjut dengan sunscreen yang klaimnya matte.

Cara penggunaanya cukup mudah, setelah wajah bersih gunakan serum ini setelah penggunaan toner. Ambil beberapa tetes, aku pakai serum ini sebanyak 3 tetes. Lalu aplikasikan kewajah secara merata. Setelah itu lanjut dengan penggunaan moisturizer. Jangan lupa pakai sunscreen dipagi hari.

Dikemasan juga terdapat cara pakai

Jadi bisa aku simpulkan plus dan minus serum ini yaitu:

Plusnya tidak membuat wajah breakout, hasil akhir memberikan kesan glowing dan harganya sangat-sangat terjangkau

Minusnya hasil tidak begitu efektif, memiliki aroma yang menyengat dan botol gampang pecah.

rating yang aku berikan yaitu 3/5, dan sepertinya aku tidak akan repurchase, namun akan beli serum hanasui variant lain.

Okay guys, sekian review dari aku. Perlu diingat kembali yah teman-teman, hasil disetiap orang beda-beda karena type kulit wajah orang pun beda-beda. Disini aku hanya mereview skincare yang pernah aku pakai dan memberikan ulasan sejujur-jujurnya sesuai dengan efek yang aku rasakan. Cocok di aku, belum tentu cocok dikalian, dan sebaliknya. Namun aku berharap kalian pun cocok dengan prosuk yang aku rekomendasikan. Kita butuh trial error sampai menemukan produk yang cocok, dan tidak ada hasil yang instan. Semua butuh proses dan ketekunan. Selamat teracuni!

Untuk kalian yang ingin sharing tentang skincare bisa visit my Instagram Mala aukarp

Comments

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution