REKOMENDASI OLSHOP SHOPEE MURAH

Disaat pandemic ini kalian pasti lebih prefer belanja online kan? Hihi sama, aku jugaaa. Karena pertama, lebih hemat waktu (bohong sih, padahal scroll-scroll bisa sampai berjam-jam). Tapi, asli sih dengan online shopping ini lebih memudahkan kita untuk berbelanja. Seperti yang aku bilang tadi, jadi lebih hemat waktu dan tenaga. Kita ga perlu ke toko naik angkutan umum siang bolong, cukup rebahan aja udah bisa belanja. Dan, banyak subsidi gratis ongkir yang bisa kamu pakai untuk potongan ongkir, lumayan.. jadi sedikit lebih hemat.

Nah, beberapa toko skincare di shopee yang aku rekomendasikan. Ini sesuai dengan honest review aku yaa, karena akupun sering berbelanja disini😉

1. TnT Beauty Shop


Toko ini sudah banyak followersnya, sekitar 1,5jtan. Menurutku dengan pengikut sebanyak ini, rasa percaya konsumen terhadap barang yang dia jual tinggi. Karena dalam online shopping, kita akan melihat kualitas toko dari perfoma chat, followers, dan ulasan. Tnt menjual berbagai skincare. Mulai dari skincare lokal sampai drugstore. Harganya relatif murah, lebih rendah hampir 20% dari harga store. Tapi mereja jual produk asliiiii. Toko ini berasal dari jakarta, jadi buat kalian yang tinggal dijabodetabek akan lebih murah ongkirnya.

2. Favor Beauty Supplies


Ditoko ini ribuan produk telah terjual🥺 meski jauh tapi tetep rekomend menurutku karena dia lengkap jual skincare dan make upnya. Toko ini berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah. Jadi buat kalian yang dilusr jabodetabek bisa beli di toko ini. Selain pengikutnya banyak, presentasi chat mereka juga bagus banget sampe 100% jadi jangan khawatir chat kalian tidak akan dibalas.

3. Cozme official


Kalau kalian cari lokal produk dengan harga yang miring TAPI ASLIIII disinilah tempatnya. Mulai dari brand wardah, emina, implora, semuanya lengkaaaap. Adminya ramah dan fast respon. Aku sudah beli skincare disini berkali-kali, selalu puas dengan barang dan kecepatan pengirimnya. Lokasinya di Bogor

4. Beauty Haul Indo


Naaah, kalau cari produk-produk hype dan up to date aku selalu disiniii. Karena mereka jual produk dari avoskin, somethinc, dan brand-brand hype lainya!! Harganya juga masih masuk akal bangettttt

Nah itu beberapa rekomendasi toko dari aku, sebenarnya masih banyak lagi. Tapi akan aku buat beberapa part biar tidak terlalu panjang. Nanti aku juga akan buatkan sesuai domisili agar kalian lebih mudah mencari toko dengan ongkos kirim yang minim. Happy shopping!

Comments

  1. Kalo buat cowok, muka kulit kering bisa ga?

    ReplyDelete
  2. Kalo buat cowok, muka kulit kering bisa ga?

    ReplyDelete
  3. Thanks for info kaka💙💙💙

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution