REVIEW ELSHESKIN RADIANT SERUM

Hallo teman-teman kali ini aku mau racunin kalian serum yang bagus untuk menghilangkan dark spot. Elshe skin ini merupakan barnd local lho, akhirnya aku menemukan serum yang cocok dari local brand. Jangan khawatir, elsheskin sudah ber bpom yaa. Sebenarnya variant serum elsheskin banyak banget, tapi aku tertarik sama yang radiant skin serum ini karena klaimnya yang membantu mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat. Maaf packagingnya sudah agak rusak, karena aku baru sempat untuk review produk ini.

Sebelumnya aku pake serum dari iunik, dan habis sekitaran februari 2020. karna aku mau fokus untuk menghilangkan bekas jerawat jadi aku move ke serum ini. (Ps; untuk yang mau review iunik bisa dibaca https://malaaukarp.blogspot.com/2019/12/iunik-propolis-vitamin-synergy-serum.html

Elshe skin radiant serum ini lumayan hype juga. dan pasti kamu sering bgt liat beauty vlogger pake ini. karna memang sebagus itu. Awalnya aku kaya takut buat nyoba, tapi alhamdulillah so far so good sih. ga nimbulin reaksi negatif juga diwajah aku.
klaim dikemasannya "Luminious skin, smooth and glow, reduce dark sport." Yang paling penting serum ini mengandung niacinamide, yang mana itu kandungan skincare khusus untuk menghilangkan bekas jerawat. Dikemasan juga tertulis serum ini mengandung whitening agent yang dapat  mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurang noda hitam pada kulit.


Packagingnya lucuk dan imut. Terbuat dari kaca bewarna hitam. Menggunakan pipet bewarna putih. Travel friendly tpi mesti hati-hati karna rawan pecah.


Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite. 


Review by me

 

Selama pemakaian serum ini, aku tidak menggunakan serum lain. Karena aku ingin tau seberapa efeknya serum ini di kulitku. Aku pakai malem dan pagi (jarang). Wanginya sedikit menyengat, tapi masih bisa diterima. Teksturnya cair banget seperti toner, dan dia tidak lengket. Cukup cepat meresapnya. Isinya 20ml, aku habis dalam waktu 4bulanan.

Beberapa bekas jerawat di wajah aku (terutama bagian pipi) memudar, ingat, bukan menghilang tapi memudar. Karena produk tidak bisa menghilangkan bekas jerawat 100% dalam waktu yg hanya berbulan2 saja, tapi memudarkan bekas jerawat.
Type bekas jerawat di wajah aku lebih ke merah-merah, kalau bekas jerawat yang hitam agak sulit untuk dipudarkanya. Tidak ada reaksi gatal atau iritasi selama memakai.
Namun, ketika aku menggunakan serum ini aku tidak memakai toner exfoliate. 
Sejauh ini, efek yang terasa yaitu memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan. Buat kalian yang ingin memudarkan bekas jerawat dan wajah glowing, bisa dicoba serum ini. Btw, Elsheskin juga punya banyak variant. Next aku akan coba variant lain!


How To Use


Cara pemakaiannya: teteskan 1-2 tetes ketelapak tangan. usapkan ke seluruh wajah. massage lembut dan epuk halus sampai serum meresap ssempurna.
menurut aku emang agak lengket tapi ga tertlalu too much. teksturnya cair dan ceet banget meresapnya.


Plus&Minus

Kekurangan :
- botolnya terbuat dari kaca (akan pecah kalau jatuh)
- ada baunya
Kelebihannya :
- efeknya cepatbterlihat
- cair, gampang menyerap dan tidak begitu lengket
- membuat wajah glowing
- bekas jerawat cepat memudar
- harga affordable untuk jenis serum
- gampang repurchase, ropduk lokal

Rate dan harga
Rate 4,5/5 - 199.000

Okay guys, sekian review dari aku. perlu dingat kembali yah teman-teman, hasil di setiap orang beda-beda karena type wajah juga beda-beda. cocok di aku, bukan berarti akan cocok juga dikalian. dan sebaliknya, jika tidak cocok di aku, siapa tau cocok dikalian. karena memang kita butuh trial error sampai menemukan produk yang tepat, dan produk yang bagus tidak akan memberikan hasil yang instan. Semua butuh proses dan ketekunan. Jika kalian punya tipe kulit yang hampir sama denganku semoga kalian cocok dengan produk yang aku review. Dan ini bener-bener honest review aku. Selamat teracuni!!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution