REKOMENDASI OBAT JERAWAT

Selama pandemic ini ngerasa gak sih wajah kita rentan berjerawat? Beberapa faktor salah satunya masker. Padahal tiap hari ganti, tapi masih aja berjerawat. Terutama bagian pipi dan dagu. Tapi hal itu bisa kita hindari dengan double cleansing setelah melakukan aktivitas. Terutama untuk kalian yg pakai makser kain, setelah pakai cuci bersih masker. Tapi, untuk jerawat yang sudah terlanjur muncul, jangan khawatir.. aku punya solusinya!
Beberapa obat totol jerawat yang banyak direkomedasikan:

1. Envygreen Acne Solution

si kecil mungil ini ampuh banget buat basmi jerawat aku dalam 3 hari. Dia kempesin jerawat batu, dan kadang bikin jerawat aku cepet mateng. Harganya affordable dan evygreen punya, tentunya lokal! Drying lotion, harus dikocok sebelum di pakai. Agak ganggu sih pas pake tumpah2 karena isinya cair dan ga bisa di ambil pakai cotton bud. Tapi meskipun kecil dia lumayan awet juga, aku habis sekitar 3 bulanan.

2. Omniskin Volcanic Ash
Beberapa hari yang lalu sempat viral di tik tok, tapi jujurly aku belum pernah coba produk ini. Obat totol ini termasuk kategori dyring lotion yanng mana ada kandungan volcanic ash didalamnya seperti diklaim dalam produk tersebut. gunanya untuk mengeringkan jerawat. next time aku akan coba, harganya under 90k!!

3. Acnoc Solution
Yang ketiga adalah acnoc,. Aku keracunan sama beauty vlogger di yotube! Banyak yang bilang obat totol ini bagus dan klaimnya bisa kempesin jerawat dalam 4 jam. Namun dikulitku sayangnya tidak sengaruh itu apalagi untuk jerawat batu atau yang mendem dipermukaan kulit. Harganya juga pricey, tapi di setiap kulit orang berbeda-beda. jadi apa salahnya mencoba

4. Larissa Acne Solution
Naaah, ini yang sekarang sedang aku pakai.  Obat totol ini termasuk kedalam kategori Drying lotion. Larissa acne lotion mengandung sulfur dan triclosan untuk mengurangi timblunya jerawat. Namun kurang begitu berpengaruh untuk jerawat batu karena memakan proses pengeringan yang agak lama. Menurutku baunya terlalu menyengat. Jadi agak mengganggu kalau dipakai ketika ada jerawat dibagian hidung. Dikulitku cara kerjanya tidak membuat jerawat mengering dan tidak pula membuat wajah kering, namun membuat jerawat cepat matang. kekurangannya membuat bekas hitam/dark spot di wajah. Harganya affordable aku beli cuma 50 ribuan ajaa di toko oren.

5. Oxy Maximum Strength
Obat totol jerawat ini mengandung 10% Benzoil Peroksida yang kegunaanya membunuh bakteri diwajah serta mengurangi minyak berlebih. Oxy ini berbeda dengan obat totol yang aku review diatas, dia teksturenya seperti cream dan bewarna putih. aplikasiinya disarankan menggunakan cotton bud lalu diaplikasikan ke jerawat. Kelebihan Oxy ini bisa melawan jerawat batu. Baunya tidak begitu menyengat, namun setelah penggunaan kulit diarea wajah akan mengering hingga terkelupas dan jerawatnya kempes.

nah berikut beberapa obat totol jerawat yang aku rekomendasikan, sebagian besar pernah aku pakai. disetiap kulit pasti akan berbeda-beda hasilnya.

Comments

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution