Safi White Natural Oil Control and Anti Acne Cream

Selamat malam, semua! Masih semangat kan? Hehehe pandemi ini belum selesai, t api kamu harus tetap tenang, tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan #DirumahAja
Karna aku pengen #DirumahAja tapi masih tetep produktif jadi aku mau racunin kalian !! 😆 Yuk langsung aja dibaca 🔽

                                                                Tentang Produk

Setelah berfikir seribu kali buat ganti krim malam, akhirnya aku memutuskan untuk menggantinya dengan safi. Sebelumnya aku pake hada labo, tapi mungkin udah kelamaan kali yah jadi si hada labo udah ga kasih efek apa2 lagi dikulit aku. Dan saya tipe orang yang suka banget nemuin cream malam yang cocok. S empet ganti-ganti, tapi masih belum bisa tetap  di satu produk. jadi aku masih menjelajah produk-produk sampe aku menemukan yang pas dikuliti wajah aku.

Safi White Natural Anti Acne ini punya kandungan Tea Tree Oil dan Aloe Vera yang aman untuk kulit sensitif. Cocok untuk yang punya masalah jerawat. Aku sendiri tipe kulitnya kombinasi dan sensitif. 

Nah, ini beberapa manfat dari Tea Tree Oil  dan Aloe Vera  untuk kulit kita, yaitu:
• membantu mengurangi minyak berlebih
• Menjaga melembapkan kulit
• Merawat kulit berjerawat
• Menenangkan kulit


Kalau pakai skincare atau apapun itu, pastiin ED (Expired Date) masih lama ya.
Krim ini sangat ringan, tetapi tekstur krimnya agak tebal . Warnanya putih, tapi dia sangat cepat meresap ke dalam kulit.

                                                                    (Anti Tumpah)

                                Ini baru dibuka padahal, tapi emang isinya gak penuh dari sananya.
Kemasannya cukup menarik, perpaduan warna putih dan hijau. Jar yang kecil cocok sekali untuk bepergian. Safi ini ada dua pilihan, satu 20grm dan satu satunya 45grm. Aku pilih yang 20grm karna kan mau nyoba dulu hehe. Nah tips untuk kalian yang mau nyoba produk tapi masih ragu, saya saranin beli yang ukurannya kecil semacam kit percobaan, atau ukuran mini gitu. nah biasanya jika perawatan kulit Korea / luar ada share di jarnya gitukan? ya boleh dicoba juga tapi aku tidak mau karna kita nggak begitu yakin sama kesterilannya kan. Atau boleh-boleh ajasih kalau mau langsung beli yang fullsize, tapi dengan cara beli mini ukuran meminimalisir kita buat ga terlalu nyesek kalau gak cocok hehe.

Setelah pemakaian 2 minggu pemakaian, kulit aku lebih baik dari sebelumnya. Dia ngaruh banget di kulit aku, gak numbuhin jerawat baru. Ngempesin jerawat yang mau muncul. Dan, tau yaa mungkin ini halusinasi aku aja atau nggak, cuman dia agak mudarin kemerahan diwajah. Dikemasankan nggak ditentukan harus dipakai malam / pagi saja. Dan aku jadiin dia sebagai cream pagi dan malem. Kalau dijadiin cream malem, besoknya muka aku lembab banget. Bikin cerah tapi lebih ke hidrasi. Kalaupun dipakai pagi gak rumit sih, make up juga malah lebih mau nempel dikulit. Lembab sampe 5jam-an cuman gak ada spfnya jadi harus pakai tabir surya lagi.
Kendalanya, karna aku pakai tabir surya Skin Aqua gatau kenapa mereka gak mau nempel jadi kepisah gitu kayak daki hahaha maaf aku agak susah buat deskripsiinya. Jadi mesti pakai tabir surya lain.

Setelah berjalan 2 bulanan aku pakai ini, dan berjalan sudah mau habis. Perkembangannya sudah dewasa aku masih melembabkan. Tapi dia mulai tertarik, dan kenapa aku ngerasa kayak ga akan membeli kembali karna aku butuh krim malam yang butuh bekas jerawat. Semacam skinacare yang ada kandungan Niacinamidenya.

                                                                            Bahan

Udara, Gliserin, Dimetikon, Kaprilat / Kapri Trigliserida, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, Cyclohexasiloxane, Methyl Gluceth-20, Karbomer, Titanium Dioksida, Sodium Hydroxide, Asam Salisilat, Ethylhexylglycerin, Niacinamide dengan Asam Minyak Daun, Aroma, Phenoxyethanol.

                                                                Cara Menggunakan

Setelah membersihkan wajah, gunakan krim pada siang dan malam hari. Saya sendiri pake cream ini setelah menggunakan esensi ya. atau kalian yang pakai esensi, gunain ini setelah pakai toner.

                                                                        Plus & Minus

Kelebihan:
1. Wanginya tidak kuat 
2. Cepat menyerap dalam kulit
3. Tidak menyebabkan pelarian

Kekurangan:
1. Tidak Ramah Perjalanan
2. Tidak bisa menyatu dengan tabir surya jika dipakai pagi hari


Comments

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution