NIVEA SUN PROTECT & WHITE OIL CONTROL SERUM SPF50+ PA+++

Hai semuanya!! Gimana hari ini kegiatan dirumahnya? Aku mau racunin ke kalian niiiiii produk ter-the-best yang sekarang lagi aku pake. Langsung ajaaaa cekidoottttt✨


Sebelumnya aku mau kasih tau ke kalian, tipe kulit aku itu kombinasi dan sensitif. Berminyak di daerah T-zone tapi kering daerah pipi. Dan mukaku sensitif, jadi kalau ada product yang gak cocok dikulitku langsung nunjukin reaksinya. Jadi, sekiranya tipe kulit kalian sama seperti aku bisa banget nih dicoba produk2 yang aku rekomendasiin. Tapi, perlu diingat lagi, produk yang aku pake belum tentu cocok dikamu yaa. Beda kulit beda juga reaksinya. Please, be smart🙂

Nah, kali ini aku mau bahas tentang SunScreen. Sesuatu yang sering banget kita lupain padahal wajib banget banget lho pake sunscreen. Aku pernah baca diartikel, bahkan remaja umur 13 tahun pun sudah diwajibkan pake sunscreen. Kenapa sih Mal, kok wajib banget? Karnaaa sinar matahari atau UV, UVA, UVB itu bisa membuat kulit terbakar bahkan bisa menyebabkan kanker. Salah satu cara nanganinnya, yaitu dengan menggunakan sunscreen. Baik didalam maupun diluar rumah. Dan kita wajib juga reaply sunscreen kalau sehabis wudhu atau cuci muka. 

Beberapa klaim dari Nivea tentang produk ini :
1. Teruji secara dermatologis cocok untuk semua jenis kulit
2. Melindungi kulit dari UVA dan UVB
3. Tekstur ringan dan tidak lengket
4. Mudah meresap ke dalam kulit

                      ✨Tentang Produk✨
Nivea ini sunscreen berbentuk serum. Teksturnya ringan banget bangett dan cepet nyerap kedalam kulit. Gak ada whitecastnya, wah gilasih bakalan jadi kecintaan banget kan? Aku udah pake sunscreen ini sekitar sebulanan dan langsung jatuh cinta. Karna dia gak berat, dan gak bikin muka berminyak juga. Mau dipake sebelum make up atau gak pake make up pun tetep bagus aja. Gak bikin gumpal juga. Dan yang bikin seneng, dia gak nimbulin reaksi negative dikulitku. Spfnya juga banyaaaak banget, which is inituh aman kalo dipake diluar ruangan. Karna uda cukup menurut aku dengan spf 50+ PA+++

Liat guys, dia gak ada whitecast dan mudah menyerap banget🥰


                          ✨ Ingredients ✨

Aqua, Homosalate, Polymethylsilsesquioxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Salicylate, Octocrylene, Alcohol Denat., Tapioca Starch, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Cyclomethicone, Behenyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Methylpropanediol, Silica Dimethyl Silylate, Glycerin, Phenoxyethanol, Carnitine, Sodium Hydroxide, Sodium Stearoyl Glutamate, Ethylhexylglycerin, Trisodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Carbomer, Glycyrrhetinic Acid, Xanthan Gum, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Sodium Chloride

                     ✨ Cara Pemakaian ✨
Ingat ya teman-teman, kalau pake sunscreen itu distep terakhir pas pake skincare. Dan Step awal kalau mau make up. Jadi urutannya facial wash - Toner - Serum - Moist - Sunscreen.
Nah anjuran pake sunscreen segini ya. Cara pakenya itu jangan langsung semuain ke muka, tapi dikit2 aja.


✨ Kekurangan dan Kelebihan ✨

Kelebihannya : 
1. Cepat menyerap
2. Travel Friendly
3. Tidak ada Whicecast
4. Harga affordable
5. No fragrance

Kekurangannya :
-
Untuk ratenya aku kasih 5/5, harganya tergantung beli di E-commerce ya sekitar 50.000 dan aku beli di Shopee Mallnya Nivea. Sering ngadain diskon kok guys jadi lebih murah🥰

Okaaaaay, mungkin segitu review dari aku. Jangan lupa follow dan komen dibawah pengalaman kalian menggunakan sunscreen ini😉 Dan jangan lupa jugaaak follow Ig aku untuk ikutin keseharian aku dan aku lebih sering aktif disana @maukarp 🥰



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution