iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum Review

Selamat malam, viewers! Malam tahun baru ini aku akan meracuni serum yang luar biasa banget. Serum kecintaan aku banget!! Serum ini mengandung 70% Propolis extra which is cocok banget buat yang punya wajah kering. Dan serum ini cocok digunakan setelah pakai exfo toner. Tentunya juga masih aman digunakan oleh wajah yang sensitif ya😉


Ingredients;
Propolis Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Water, Butylene Glycol, Glycerin, Methylprpanediol, Niancinamide, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexaanediol, Rosa Damascena Flower Water, Sodium Hyaluronate, Betaine, Glycosyl Trehalose, Honey Extract, Beta-Glucan, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Allantoin, Carbomer, Arginine, Hydroxyethylcellulose, Adenosine, Dipotassium Glycyrrhizate, Pentylene Glycol, Citrus Auranitum Eergamia Fruit Oil, Centella Asiatica Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Mours Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Caprylyl Glycol


Serum ini mengklaim "mencerahkan wajah, menghilangkan wrinkle, dan melembabkan wajah." Dan aku setuju banget! Kalau malam aku pakai serum ini, besoknya wajahku jadi kenyal, pumpy, dan bouncy, dan juga glowing (bukan berminyak yah), awalnya aku kaya suggest aja tapi makin hari bekas-bekas jerawat aku makin memudar. Dia sangat bekerja banget dikulit aku😍 Bagus banget gak ngerti lagi. Dipakai pagi hari pun gak greasy karna dia gampang nyerap kedalam kulit. Dan, kalau dipakai sebelum make up aku tetesin sekitar 2 tetes, hasil make upnya jauh lebih bagus. Hasilnya dewy dan glowing banget!

Teksturnya menurut aku gak cair, agak kentel gitu tapi cepet banget menyerapnya kedalam kulit. Gak ada wanginya sama sekali, jadi buat kalian yang gak suka dan sensitive terhadap fragrance dalam skincare, tenang aja! Heheheh

Serum ini udah aku pakai selama 3 bulan lebih tapi isinya masih banyak, dengan harga yang affordable kisaran 150.000 dengan isi 50ml itu worth it banget untuk dibeli. Namun, untuk packaging yang agak gendut dan terbuat dari kaca menurutku kurang cocok untuk dibawa travel. 

Rate; 9/10
Kekurangan: Tidak travel friendly karna botol kaca dan agak gendut
Kelebihan:
- Baunya tidak menyengat
- Dipakai sebelum make up hasilnya jadi glowy
- Cepat menyerap dan sangat melembabkan
- Tidak menimbulkan iritasi

So far so good!!! Sepertinya aku akan repurchase lagi serum ini dengan varian yang beda. Semoga postinganku bermanfaat yah, terimakasi viewers!❤️

Comments

Popular posts from this blog

AVOSKIN Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Review

Kandungan Skincare yang tidak boleh digabung

SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution